Malem Minggu Sendiri

Minggu, 15 Desember 2013

hai semua??Gimana nih kabar kalian hari ini?? Semoga tetep sehat yaaahh, karna kalau g sehat ya g rame sob.. heheSesekali suka kepikiran ga sama kalian semua, kenapa kalu malem minggu suka sendiri terus??Uuuu kan rasanya bĂȘte, ngegalau tingkat dewa, dan pastinya bingung mau ngelakuin apa. Nah itu yang suka gue rasain kalu malem minggu. Hahaha walau sendirian dan kadang ngegalau, tapi gue selalu berusaha untuk menikmati malam minggu itu sendiri.Hal yang biasa gue lakuin kalu malem minggu sendirian adalah nyanyi-nyanyi, terus bikin video lagi nyanyi ma yang paling penting adalah gue selalu ngelakuin kebiasaan bodoh saat sendiri, yaitu lonacat-loncat kalu ngga push up pokoknya yang bikin keringet gue keluar. Nah itu biasanya yang bikin gue tenang dan bikin tidur gue makin nyenyak.. #haha secara gue cape abis jungkir balik#Eittts tapi jangan mikir kalu gue malem minggu sendirian aja berarti gue jomblo.. gue juga punya pacar sob.. dia itu pacar yang unik, baik, dan pokoknya gue suka banget deh sama dia. Haha sayangnya kalu jumat, sabtu dan minggu dia pulang deh ke rumahnya.. #hiks sedih gue..#Tapi menurut gue itu yang paling berat. Saat malem minggu sendiri terus pacar lagi di rumah,,, beeuuuuhhh galunya tingkat tinggi. Tapi tenang semuanya bila dipupuk dengan kepercayaan akan terasa menyehatkan.. #nah loh lu kira ni makanan??#Dari semenjak SMA gue dah sering ditinggal sendiri di kosan, dan menurut gue sendiri itu menyenangkan yaa walaupun terkadan menyebalkan, ngebetein, dan membosankan,,, pokok’a serba…. Kan ajah..Hah gimana dengan kalian semua apa malem minggu kalian dihabiskan dengan kesendirian dan kebosanan?? Gue harap sih ngga.. kenapa?? Karena yang gue rasain akhir-akhir ini sendiri itu bikin pikiran kacau, menyedihkan, membosankan, dan yang paling parah bahwa sendiri itu menyakitkan.
Selain sendiri itu bikin lo suntuk, hati-hati juga dengan penyakit menyendiri. Kenapa? Soalnya penyakit menyendiri itu bisa bikin lo kehilangan akal sehat #nah loh serem kan?# maksud gue lo lagi sendiri terus bengong nah itu yang bikin gawat nanti ayam tetangga pada mati #gubrak kaya iklan kacang kayaking# dan sendiri juga bisa bikin serangan jantung dan gangguan kehamilan…hahaha #lo kira ni efek samping dari merokok?? Aduuuhhh asti-asti#  Sooo dari sekarang carilah teman yang bisa nemenin lo semua, ya walaupun ngga tiap hari ada setidaknya hari-hari lo ga di isi dengan kesuntukan dan kesendirian. 

0 comments: